Kolaborasi F Thing dan The Concrete Untuk Edukasi Kaum Milenial




faktualonline-The F Thing dengan Concrete, satu co-working space, berkolaborasi menggelar satu acara yang bertujuan mengedukasi generasi milenial. Acara ini juga sebagai penanda hari jadi Concrete yang pertama.
"Jadi memang ini kolaborasi The F Thing dengan Concrete, anniversary pertama temanya The Rest untuk targetnya milenial," ujar public relation The F Thing, Lulut di Concrete, Jakarta, Sabtu, (24/3/2018).

Selama dua hari mulai tanggal 24, diselenggarakan Mulai dari talkshow perihal enterpreneurship oleh COO dan Founder of The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo, live mural by Bunga Fatia dan Bernie Barto serta talkshow by Kickavenue dan The F Thing tentang streetwear."Untuk Minggu 25 Maret full music. Ada live music performance by Tuan Tiga Belas , ia tersebut rapper.
Live music performance by Junkie Munkix feat Axel Matthew Thomas, anaknya Jeremy Thomas," papar Lulut.

Ratusan pengunjung yang hadir tampak antusias mengikuti acara ini. Pasalnya, selain mendapat ragam pengalaman baru, mereka yang hadir juga bisa berburu ragam menarik. Mulai dari busana, sepatu hingga tas trendi dari brand ternama serta makanan.
"Disini ada market place, baju-baju, tas dari vendor The F Thing. Peserta talkshow dapet vocher dan dapet sertifikat juga. Rame banget acara ini. Talkshow pun penuh. Mereka antusias, rata-rata mereka bersedia bisnis fashion," tambahnya.

Melalui kolaborasi ini, Lulut pun berharap bisa menginspirasi generasi muda untuk terus berkreasi menghasilkan satu karya. "Ini bukti bahwa milenial nggak cuma suka party tetapi juga punya banyak energi, kreatif. Mereka juga berpotensi dan memiliki bakat," ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat