"Udang Nyaman" Lezat di Patra Comfort Anyer







jurnalhub-Untuk pecinta seafood, bersiaplah menikmati kelezatan “Udang Nyaman” di Patra Comfort Anyer, Banten.
Menu itu merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar udang yang dilumuri saus tiram dan dipadupadankan dengan saus tomat yang bisa memanjakan lidah.

“Udang Nyaman” ini lebih nikmat disandingkan dengan nasi hangat. Penyuka daging kambing bisa memilih “Rabeg Kambing” yakni daging kambing yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu yang meresap menyelimuti daging sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang berbeda. Selera bisa dibangkitkan oleh bumbu dengan rasa tradisional ini.


Selanjutnya, ada menu “Gomyang” yakni kepala ikan kakap dengan rasa kuah yang khas, kuahnya yang segar sungguh terasa dengan tambahan tomat, jeruk limo, dan irisan belimbing wuluh. Gomyang ini disajikan dengan tambahan daun kemangi yang membuat masakan menjadi harum.

Ketiga menu ini mempunyai sensasi yang berbeda dan unik. Nikmatilah kelezatan dari ketiga menu spesial ini di restoran Patra Comfort Anyer. Menu itu dibanderol harga mulai dari Rp tujuh puluh ribu nett/porsi. Menurut General Manager Patra Comfort Anyer Hariyanto, “Hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia, tetapi chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik bagi pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya,” tandasnya.
Demi memanjakan tamu yang datang dan menginap di Hotel Bintang 3 milik Patra Jasa itu, berkreasi dengan aplikasi dan promosi baru
“salah satu caranya yakni memperkenalkan 3 menu spesial tersebut hasil kreasi dari standardisasi menu dan chef kami,” sebutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat