Volvo V60 R Facelift Akan Segera Terlahir



pojokid - Produsen mobil mewah dari Swedia yang didirikan pada tahun 1927 di kota Göteborg, Swedia. Kini Volvo akan segera memperkenalkan V60 R mobil yang diklaim memiliki kendaraan hemat bahan bakar, dengan pengujian perjalanan Inggris menuju Austria dengan hanya menggunakan bahan bakar satu tanki full. Dan itu terjadi dalam Volvo Drive V60.
  

Seperti dilansir dari Carscoops, Mobil ini memiliki suspensi lebih kencang dari mobil standar dan bodykit sporty yang jelas terlihat dalam setiap bagian. Velg standar 18-inci, garis yang agresif, knalpot krom pipa kembar dan aksen kontras perak memastikan DRIVE adalah salah model terbaik yang ada di jalan, serta salah satu yang paling hemat bahan bakar.

Interior yang dibawa V60 R juga fantastis. R didukung desain pada seat berbalut kulit dengan tampilan sporty dan tergabung dalam kabin yang mewah.

Pada bagian dapur pacu, di bawah kap ada empat silinder turbodiesel yang hemat dengan 1.6 liter dan memproduksi 113bhp. Drive terasa sedikit kurang bertenaga saat menyalip. Sprint dari 0 ke 62mph membutuhkan waktu 11,3 detik dan kecepatan puncak 118mph.

Tapi, meskipun kurang responsif mobil ini cukup ekonomis soal bahan bakar. Pada 62.8mpg, dan menghasilkan emisi CO2 119g/km adalah hasil yang mengesankan.

V60 ini memiliki luas 557 liter, yang bisa mengembang menjadi 1.241 liter dengan melipat kursi belakang. Harga V60 dibanderol 27,725 poundsterling dan muncul dengan beragam fitur keselamatan, terutama sistem Volvo Pedestrian Detection, yang dapat mengerem secara otomatis saat ada orang di depan mobil. Selain itu, sistem keselamatan blindspots memantau dan memperingatkan jika pengemudi lelah atau membelok keluar dari jalur.

Sungguh mobil super canggih bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat