Dilepas 7 Juni, BlackBerry KEY2 Lebih Lemah dari Pendahulunya?



siaranid - Siapa yang tidak kenal dengan Brand yang satu ini dan kini kerinduan penggemar handset BlackBerry segera terobati tahun ini. BlackBerry telah mengonfirmasi peluncuran smartphone flagship-nya, KEY2 pada 7 Juni di New York, Amerika Serikat (AS) dan menyusul kemudian esok harinya di China.

Hal ini terungkap dalam akun Weibo yang diverifikasi oleh BlackBerry Mobile. Akun itu mengungkap gambar undangan acara peluncuran BlackBerry KEY2. Perangkat tersebut merupakan sekuel BlackBerry KEYone yang ditunggu-tunggu para penggemar keyboard QWERTY.

BlackBerry KEYone dikenal dengan keyboard QWERTY fisiknya dan masa pakai baterai yang panjang. Sementara keyboard pada sekuel tampaknya memiliki kunci yang sedikit lebih besar dengan finishing matte dan kunci pemintas. Namun untuk masa pakai baterai bisa jadi tidak sekuat pendahulunya.

Ini disebabkan handset menggunakan Snapdragon 660 dan daya baterainya hanya 3.360 mAh, kapasitas yang lebih kecil dari sang senior.

The KEY2 tampaknya akan menjadi yang pertama bagi pabrikan asal Kanada itu untuk pengaturan kamera ganda. Yang menarik ponsel dikabarkan membawa RAM 6 GB.

Sedangkan layarnya diyakini tetap panel LCD 4,5 inci dengan resolusi 1080 x 1620 dengan rasio aspek 3:2. Ponsel ini sendiri diproduksi oleh TCL sebagai pemegang lisensi merek BlackBerry.

Sebagai informasi berikut spesifikasinya, BlackBerry KeyOne memiliki kemampuan kamera belakang 12 MP dengan duo-tone flash, kamera depan 8 MP, konektor USB type-C, baterai 3.505 mAh, serta dukungan kartu micro-SD hingga 256 GB. Dijalankan chip Snapdragon 625 dan RAM 4 GB, ponsel memiliki media penyimpanan 64 GB. Sedangkan harganya di Indonesia mencapai Rp8,9 juta. hal untuk jadi bahan perbandingan karena spesifikasi handphone tergantung dari pemakaian dan kegunaan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat