Ungguli Fenerbahce , Real Madrid Raih La Decima di Kejuaraan Basket Eropa




pojokid-Real Madrid tak hanya mempunyai prestasi gemilang di kancah tim sepak bola, tim ini juga mempunyai tim menakjubkan di kancah olahraga basket. hari ini Tim basket Real Madrid mengklaim gelar Eropa ke-10 mereka sepanjang sejarah setelah mengalahkan Fenerbahce.
 
Tampil dengan sangat baik di Stark Arena, Belgrade, Serbia, Senin (21/5/2018) dini hari WIB, Real Madrid berhasil mengalahkan Fenerbahce, 85-80. Sementara itu Luka Doncic , pemain dari Real Madrid berhasil  keluar sebagai pemain terbaik setelah menyumbang 15 poin, 4 assist dan 3 rebound di pertandingan tersebut.
Selain terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga final, Doncic juga dianugerahi gelar MVP alias pemain terbaik dalam kompetisi musim ini. Maka tak heran, guard yang baru berusia 19 tahun tersebut digadang-gadang bakal pindah ke kompetisi NBA musim depan.

Kemenangan Real Madrid di final four kejuaraan basket Eropa hari ini mencetak sejarah. Hal tersebut bukan sekedar isapan jempol. Pertama, Fenerbahce yang menjadi lawan merupakan juara bertahan di kompetisi tersebut. Kedua, gelar di Serbia ini mengantar Madrid pada gelar ke-10 yang dalam bahasa Spanyol disebut La Decima.
Sementara itu di saat yang sama , tim sepak bola Real Madrid juga berhasil meraih La Decima di kejuaraan Eropa alias Liga Champions. Mereka bahkan berpeluang mencetak sejarah dengan merebut trofi Si Kuping Besar selama tiga musim beruntun apabila mengalahkan Liverpool akhir pekan ini di Kiev.
Skuat basket Real Madrid dijadwalkan menyaksikan langsung pertandingan tersebut guna mendukung sesama tim Real Madrid. Luka Doncic dan kolega akan menempati tempat di dekat lorong pemain untuk memberi semangat kepada Los Blancos dalam menghadapi final Liga Champions 2017/2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat