Terlihat Menggemaskan Namun Masuk Daftar Mahluk Paling Berbahaya diDunia



siaranmedia-Dilihat dari penampilannya, sekilas hewan-hewan ini tampak menggemaskan. Tapi siapa yang dapat menyangka kalau penampilan mereka menipu kita. Hewan yang dikira menggemaskan ini ternyata masuk dalam daftar paling berbahaya di dunia. Keganasannya bahkan bisa disandingkan dengan hewan buas seperti buaya, beruang, dan sebagainya.

1. Berang-berang


Sebagai hewan pengerat terbesar kedua di dunia, berang-berang mungkin tampak seperti berbulu dan suka diemong, tapi mereka sebenarnya mematikan jika anda terlalu dekat. Dalam satu kasus, seorang nelayan di Belarusia terlalu dekat dengan hewan ini. Ia diserang dan pahanya digigit , Gigitan itu memutuskan arteri utamanya dan membuatnya banyak kehabisan darah.

2. Anjing laut macan tutul


Anjing laut macan tutul pastinya terlihat lucu dan mungkin laris manis sebagai boneka binatang kecil di kebun binatang, tetapi mereka sesungguhnya cukup ganas. Mereka merupakan predator yang ganas dan pemburu yang tangguh dengan giginya yang cukup tajam. Dalam satu kasus tragis, seorang ahli biologi kelautan digigit dan ditenggelamkan sedalam dua ratus kaki di bawah air oleh anjing laut macan tutul.

3. Ikan buntal


Jangan tertipu oleh penampilan Ikan buntal yang tampak tak berbahaya ini. Semuanya hanya tipu muslihat Satu ekor ikan buntal mampu menghabisi tiga puluh manusia, dan tidak ada obat penawarnya .

4. Kukang


Kukang memiliki mata yang paling besar dan paling manis yang pernah kamu lihat, tapi mereka memiliki rahasia tidak besar yang mematikan. Tersembunyi di siku mereka adalah kelenjar beracun yang siap menghabisi siapapun yang mengganggunya.

5. Rakun


Rakun pastinya terlihat seperti bola raksasa berbulu yang menggemaskan. Tetapi siapa sangka hewan ini cukup berbahaya. Seorang perempuan yang sedang berjalan dengan anjingnya diserang oleh sekelompok rakun dan harus menjalani perawatan rabies dan staples untuk menutup luka-lukanya.

6. Poison Dart Frog


Warna katak ini mempunyai warna cantik dan menarik perhatian, juga ada bermacam-macam warna seperti kuning, orange, merah , hijau dan biru. Tetapi jangan pernah mencoba menyentuhnya, Karena katak yang dikenal dengan nama Poison Dart Frog atau katak panah beracun ini mengandung racun yang sangat berbahaya. 1 katak kecil saja bisa membunuh hingga sepuluh laki-laki dewasa.

7. Cone Snail

Sekilas siput kecil ini kelihatan tak berbahaya. Namun sedikit yang tahu kalau lidahnya mempunyai racun yang sungguh berbahaya. Kematian bisa diakibatkan oleh jika sampai terkena racunnya. Racunnya bisa membunuh hanya dalam hitungan 4 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat