Polisi New York Buru Pria Misterius Yang Menyerang Wanita Secara Random





rakyatid-Pihak kepolisian New York sekarang tengah memburu sosok laki-laki kulit hitam misterius. Pria tersebut secara random telah menyerang gadis remaja di trotoar Brooklyn dan memukul seorang perempuan di halte bus.
Dalam sebuah video yang beredar, pria bertubuh besar tersebut terlihat memeluk seorang gadis remaja kemudian melemparkannya ke tanah. Kejadian tersebut terjadi di tidak jauh Pasar Daging Tribuzio di Brooklyn.

Tak sampai lima menit kemudian, laki-laki yang sama dilaporkan memukul seorang wanita di wajahnya. Kali ini persitiwa tersebut terjadi di halte bis dekat pasar. Saat korban mencoba melarikan diri, celananya untuk kedua kalinya dan meninju wajahnya diturunkan oleh laki-laki tersebut. Akibatnya bibir korban lecet seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (25/3/2018).

Pria misterius itu digambarkan sebagai laki-laki kulit hitam, berusia sekitar 30 sampai 40 tahun dan dengan tidak rendah sekitar 179 cm. Ia terakhir terlihat mengenakan celana gelap, jaket bertudung gelap, sepatu hitam dan topi tengkorak gelap.

Polisi meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang pria misterius tersebut untuk menghubungi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat