Hotel Unik di Dunia Yang Antimainstream



siaranid-Beberapa orang menyebutkan bangunan hotel itu membosannya, namun ada beberapa bangunan yang memiliki bentuk tidak biasa. Contohnya buaya raksasa, atau berbentuk sepatu boot.
Berikut tujuh hotel yang bisa di sebut aneh dengan bentuk tidak biasa.

1. Mercure Kakadu Crocodile Hotel, Northern Territory

 

Hotel yang berada di Taman Nasional Kakadu ini punya bentuk yang tidak biasa.
Penampilan arsitektur seperti buaya raksasa jika anda melihat dari atas. Terbuat dari marmer, dan mempunyai kolam renang di luar ruangan. Hotel ini merupakan penginapan yang ideal bagi keluarga.

2. Sheraton Huzhou Hot Spring Resort, China

 

Kalau dilihat penampilan Sheraton Huzhou Hot Spring Resort mirip seperti tapal kuda raksasa. Hotel berlantai dua puluh tujuh ini memiliki tiga ratus dua puluh satu kamar dan empat restoran. Dan ini adalah 1 resor terbaik di China. Dengan nyala lampu yang indah saat malam hari. Hotel dengan desain unik tersebut terletak di tepi Danau Taihu, yang semakin menambah indah pemandangan. Keunikan desain ini lahir dari tangan arsitek Ma Yanson asal Beijing yang sebenarnya menganggap itu sebagai bentuk tapal kuda daripada donat.

3. Dog Bark Park, Idaho

 

Sesuai namanya, hotel ini mempunyai bentuk seperti anjing raksasa. Berlokasi di Cottonwood, Idaho, anda akan menemukan dek lantai personal yang tersembunyi di tubuh si anjing. Penginapan ini didirikan oleh sepasang suami istri, Dennis Sullivan dan Frances Conklin. Bangunan setinggi 30 kaki ini menjadi bangunan berbentuk beagle terbesar yang pernah dibuat.

4. The Boot, Selandia Baru

 

Hotel tersebut ada di Ruby Coast di wilayah Tasman, yang berlokasi di wilayah utara South Island, Selandia Baru. Hotel ini berbentuk sepatu boot karena itu namanya The Boot. The Boot terdiri dari kamar tidur, bagasi , balkon dan lounge.
Sejak dua tiga tahun silam oleh pasangan Steve dan Judy, berdiri Mereka punya kebun seluas 2,4 hektar yang ditanami beragam macam buah. Tepat di tengahnya, mereka bangunlah The Boot yang memang sudah diniatkan untuk menjadi penginapan unik.

5. Hotel Marques de Riscal, Spanyol

 

Penampilan hotel ini sekilas seperti bungkus hadiah yang dicabik-cabik dengan pita yang beterbangan. Walau terlihat aneh, suasana berbeda akan dirasakan oleh tetapi anda ketika masuk di dalamnya.

6. The Luxor, Las Vegas

 

Jika tak sempat berkunjung ke Mesir, anda bisa datang ke The Luxor. Hotel yang terletak di Las Vegas ini mempunyai penampilan mirip seperti Piramid lengkap dengan patung Spinx dibagian depannya.

7. Hotel CasAnus, Belgia



Awalnya dirancang sebagai karya seni, CasAnus terbuat dari poliester dan mengambil bentuk seperti usus tidak kecil. Walaupun tampak menjijikan, tetapi cukup menarik untuk dikunjungi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat