Agar Terlihat Mirip Idolanya, Transgender Operasi Plastik Dengan Biaya 220 Juta


siaranrakyat-Supaya terlihat seperti artis pujaannya, uang ratusan juta dihabiskan seorang transgender untuk melakukan operasi plastik.
Dalam sebuah postingan yang viral di Facebook baru-baru ini, seorang transgender Wanchaleom Jamneanphol membuat ramai karena transformasi wajahnya.
Lelaki asal Thailand tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merogoh kocek lebih dari THB500 atau sekitar 200jutaan rupiah. Ia pun rela pergi ke Korea Selatan supaya terlihat seperti aktris idolanya, Urassaya “Yaya” Sperbund.
Postingan video dan fotonya usai operasi plastik berhasil membuat ramai para pengguna Facebook.
Bahkan postingan Wanchaleom Jamneanphol telah dibagikan ribuan kali dan mendapat ribuan komentar. Banyak netizen yang terkejut melihat transformasinya sekarang terlihat seperti aktris Thailand, Yaya.
“Apakah saya terlihat seperti Yaya?”tulisnya di postingan videonya, seperti dirilis TribunWow dari Coconuts.

Wanchaleom juga membeberkan bahwa dia telah menjalani operasi restrukturisasi muka, operasi bagian hidung, dan dagu.
Agar tampilan wajahnya seperti Tata, dia juga menyuntikan sedikit lemak ke wajahnya. Bahkan banyak netizen setuju bahwa Wanchaleom terlihat seperti saudara kembar Yaya. Banyak pula yang mendukung keputusan Wanchaleom untuk menjalani operasi.
“Aku suka melihat transformasinya yang begitu cantik. Orang lain mungkin mengira operasi membuat dia palsu, tapi saya pikir operasi plastik bisa menjadi lebih percaya diri, ”tulis seorang netizen perempuan.
"Anda cantik banget, secantik dompetmu," kata netizen lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat