Tes Tenaga, Yamaha Tracer 900 Ngegas ke Puncak Gunung



topikid - Siapa yang tidak kenal produsen motor terkemuka dengan slogan yang sering kita dengar Yamaha Semakin Didepan . Pada kesempatan ini yamaha telah memastikan  akan meluncurkan empat motor baru bertenaga sangar tahun 2018, empat motor tersebut di antarannya adalah Yamaha  Tracer 900 GT. Sebelum dilempar kepasaran Yamaha menguji ketangguhan motor adventure ini dengan melibas medan pegunungan.

Seperti dilansir dari Motorradonline, Yamaha Tracer 900 GT motor sport touring, motor ini menjadi salah satu unggulan Yamaha di pameran sepeda motor  (EICMA), di Milan, Italia,pada 6 November 2017 dan mulai dipasarkan pada Maret 2018. 

Tracer 900  GT merupakan pengembangan terbaru Yamaha, yang menawarkan kemampuan touring lebih baik. Berkapasitas 847cc, menawarkan torsi linier yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mesin itu menghasilkan tenaga 113bhp pada 10.000 rpm.
Tracer 900 vesi 2018 dilengkapi kaca pelindung cuaca di bagian depan yang lebih besar depan besar. Sementara, pijakan kaki penumpang direvisi untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Secara estetika, perubahan halus telah dilakukan pada panel bodi dan penutup untuk memperbaiki penampilan dan kualitas model. Ini termasuk area intake udara baru di bagian depan (cowl) dan tangki bahan bakar yang didesain ulang serta sidepanels dan sayap samping. Hasilnya adalah mesin premium yang disempurnakan.

Dengan dikeluarkannya Tracer 900 GT ini, Yamaha semakin memanjakan para pencinta motorcycle dari kenyamanan, performa dan juga safety riding. Dan juga semakin menunjukan kalau Yamaha Semakin Didepan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas RSPCA Dapati Rumah Berisi 176 Bangkai Ternak

Robot Pembersih Sampah Sungai

Menkeu Sri Mulyani: APBN Kita Semakin Sehat dan Kuat